Monday, January 10, 2011

ALVIN'S Cake & Bakery - Member Of Massfood Mitra Sentosa

ALVIN'S adalah sebuah brand yang kita develope menjadi lambang dari semua produk kita sesuai dengan logo yang kita miliki dengan beberapa dasar dan cita cita yang tercermin dari warna logo tersebut , di mana penjabaran arti dari warna tersebut telah kita tuangkan di dalam AD ART perusahaan dan di uraikan menjadi VISI dan MISI bersama .

Warna BIRU memiliki makna sebuah cita cita yang luhur , warna PUTIH memiliki makna ketulusan niat dan tujuan , Warna MERAH memiliki makna semangat yang membara . Sehingga komposisi warna biru , putih dan merah yang ada dalam logo dapat di simpulkan sebagai berikut :

" Dengan di dasari semangat yang membara , berlandaskan cita cita yang bersih serta kebersihan hati berjuang bersama untuk mencapai cita cita yang luhur "

Awal berdiri

Setelah mengalami masa pahit di awal tahun 2009 , karena di tipu oleh rekan bisnis ... maka kami bersama beberapa teman seperjuangan berusaha menyamakan visi untuk mengibarkan sebuah bendera bisnis di awal tahun 2010 dengan nama ALVIN'S . Berada di bawah Payung MASSFOOD MITRA SENTOSA sebagai holding ( design awal kami ) maka ALVIN'S mencoba untuk berkiprah di dunia Mass Products yaitu Roti Mandarin .

Brand ALVIN'S sudah kita daftarkan patent-nya ke HAKI dengan Nomor Pendaftaran merk ALVIN'S Kelas 30 No Agenda D 002010039784 .

ALVIN'S Cake & Bakery

Awal tahun 2011 menjadi sebuah tonggak yang bermakna bagi keluarga besar Massfood Mitra Sentosa pada umumnya , karena pada awal tahun ini kami telah di berikan kesempatan untuk mengembangkan usaha khususnya di bidang retail , tekah berdiri Toko Roti ALVIN'S Cake & Bakery yang terletak di JL Yosodipuro No 106 SOLO 57139 .

Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan doa seluruh anggota keluarga besar Massfood Mitra Sentosa , semoga dapat menjadi tonggak berikutnya kebangkitan kami bersama .

Best N Regard's











Muchsin Alfin Soemardhie
Massfood Mitra Sentosa

No comments:

Post a Comment