Tuesday, March 22, 2011

Awal 2011 ini menjadi harapan baru bagi Massfood Mitra Sentosa

Solo , 22 maret 2011 . Dengan optimisme yang cukup tinggi Massfood Mitra Sentosa mencoba untuk membidik opportunity baru khususnya di bidang retail .

Sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Manager Frenchise & Retail kami pada sore itu , Ibu Diana Dwi Indrianingtyas , bahwa sebenarnya sangat terbuka dan masih sangat menjanjikan untuk memasuki dunia retail sebagai sebuah peluang bisnis .

Maka seiring dengan semua proyeksi tersebut Ibu Diana untuk men-develope unit retail sebagai langkah strategis di awal 2011 ini . Dari tangan hangat beliau yang sudah cukup memiliki track record di dunia retail , maka Ibu Diana di tunjuk untuk segera merealisasikan rencana tersebut dengan memulai unit bisnis tersebut yang akan di buka di JL Yosodipuro No 106 Solo ( sebelah timur Solo Paragon ) .

JL Yosodipuro sendiri adalah merupakan sebuah akses premium yang mulai tumbuh menjadi sasaran baru bagi para pelaku bisnis di kota Solo . Letaknya yang cukup strategis menjadikan jalur ini mudah untuk di akses dari semua penjuru .

ALVIN'S Cake & Bakery mencoba untuk tampil bersahaja dengan berbagai paket produk yang di tawarkan , sehingga dengan harapan besar Doz Packaging ALVIN'S Cake & Bakery akan berada di setiap meja dalam berbagai acara dan kesempatan .

Kami sangat optimis mampu memberikan pilihan produk yang layak dan pantas untuk di jadikan pilihan dalam berbagai acara dan keperluan . Dengan di dukung oleh Institusi Marketing yang menjadi ujung tombak kami dalam melakukan mediasi dengan konsumen dan klien . Semua itu tidak terlepas dari tangan hangat Ibu Diana .

Salam hormat untuk mereka yang setia pada kerja keras dan kejujuran

1 comment:

  1. Wah selamat dan sukses deh untuk Bu Diana , semoga selalu di berikan kebahagiaan dan kesehatan , khususnya untuk keluarga ALVIN'S

    ReplyDelete